BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Polres dan Polsek Pasaman, Gelar Jumat Barokah

Pasaman Barat, Sumbartoday |  Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, Jumat (10/3) pimpin gerakan "Jumat Barokah" di Kampung Pasir Simpang Empat, Kecamatan Pasaman. Jumat barokah diikuti Kapolsek Pasaman, Rosminarti, dan persenel Babinkamtibmas Lingkung Aur, Juppi dan Sumarlin.

Pada kesempatan itu, gerakan Jumat Barokah Polres Pasaman Barat, bersama jajaran,  Agung Basuki bersama jajaran mengunjungi Yusnimar (47), warga Kampung Pasir, Simpang Empat, yang mengalami sakit lumpuh, dan terbaring di rumah keluarga besarnya, Kampung Pasir.

Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, melalui Kapolsek Pasaman, Rosminarti, mengatakan, kegiatan Jumat Barokah sebagai bentuk kedekatan Polri, seperti Polres dan Polsek Pasaman dengan masyarakat.

"Dalam pelaksanaan Jumat barokah, kita mengunjungi, warga Kampung Pasir Simpang Empat, yang megalami sakit kelumpuhan selama 10 tahun lalu. Yusminar, yang telah ditinggalkan suaminya," ucapnya, menjelaskan.

Diterangkan, dalam kesempatan tersebut keluarga dari Yusminar juga menyampaikan curhatannya kepada personel Polsek Pasaman terkait dengan kondisi orang tuanya yang sudah lama menderita sakit, terutama dalam hal pengobatan.

"Personel Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Simpang Empat, dan apabila ada kendala dalam proses pengurusan pengobatan, dan meminta untuk menghubungi Bhabinkamtibmas setempat dinomor yang telah diberikan," terangnya.

Kepada keluarga, Rosminarti, Kapolres, Kapolsek bersama jajaran menyerahkan bantuan sembako, berupa beras 10 kg, satu papan telur ayam, minyak goreng dan sembako lainya, yang langsung diterima oleh keluarga dari Yusminar.

(gmz)

Posting Komentar

0 Komentar